15 Situs Belanja Online Terpercaya dan Terpopuler di Indonesia

Ketertarikan orang-orang yang makin besar untuk lakukan transaksi jual beli on-line bikin beberapa pebisnis mesti memutar kiat. Dengan dibuatnya website jual beli on-line diinginkan dapat memuaskan keinginan berbelanja orang-orang Indonesia. Tetapi banyak kesangsian orang-orang bakal ada tipu-menipu, beberapa orang tak bertanggungjawab bikin website situs bodong untuk memperoleh keuntungan belaka, tanpa ada memerhatikan kenikmatan customer. 



bebrapa website terpopuler serta terpercaya untuk lakukan transaksi jual beli on-line, agar tak terkena tipu lagi. Di bawah ini 15 Website yang bisa kami rangkum serta kami persembahkan cuma buat anda : 

1. Lazada. co. id 


Lazada adalah website berbelanja on-line yang tawarkan beragam jenis type product, dari mulai elektronik, buku, mainan anak, perlengkapan bayi, alat kesehatan, product kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling serta berolahraga. Didirikan mulai sejak 2012 lantas, Lazada adalah satu diantara cabang dari jaringan retail on-line LAZADA Asia Tenggara. Nah, Lazada Asia Tenggara itu adalah cabang anak perusahaan internet Jerman yakni Rocket Internet. 

2. Tokopedia. com 


PT Tokopedia didirikan pada 6 Februari 2009, sedang Tokopedia. com dengan cara resmi dikenalkan ke Umum pada 17 Agustus 2009. Seperti yang telah di ketahui tokopedia. com adalah satu diantara mal on-line di Indonesia yang mengusung jenis usaha marketplace. Mulai sejak di luncurkan sampai akhir 2015, service basic Tokopedia dapat dipakai oleh kebanyakan orang dengan cara gratis. 

3. MatahariMall. com 


MatahariMall. com yaitu website berbelanja on-line yang baru di luncurkan pada tanggal 9 september lantas. Dijagokan MatahariMall. com akan jadi website berbelanja on-line paling besar di Indonesia. 

4. Kaskus. co. id 


Kaskus sesungguhnya yaitu suatu komunitas on-line. Namun situs ini lalu berkembang jadi satu diantara basis e-commerce paling besar di Indonesia. Pemakai dapat bikin artikel didalam basis Kaskus serta lakukan jual beli barang disana. 

5. OLX. co. id 


Ya ini yang mempopulerkan yang namanya COD (Kontan On Delivery). OLX Indonesia yaitu tempat untuk mencari barang baru atau sisa berkwalitas seperti product elektronik, otomotif, tempat tinggal, peralatan rumah tangga, bermacam layanan, serta lowongan kerja. 

Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia menginformasikan kalau berniaga. com bakal merger dengan OLX. Sistem merger itu sudah usai pada bln. Februari 2015. 

6. Bukalapak. com 


Bukalapak adalah satu diantara pasar daring (on-line marketplace) terpenting di Indonesia yang dipunyai serta digerakkan oleh PT. Bukalapak. Seperti website service jual beli dengan jenis usaha consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak sediakan fasilitas penjualan dari customer ke customer dimana juga. Siapa juga dapat buka toko daring untuk lalu melayani calon konsumen dari semua Indonesia baik unit maupun dalam jumlah banyak. Pemakai perseorangan maupun perusahaan bisa beli serta jual product, baik baru ataupun sisa, seperti sepeda, hp, perlengkapan bayi, gadget, aksesori, computer, , perlengkapan rumah tangga, baju, elektronik, dan sebagainya. 

7. Elevenia. co. id 


Elevenia adalah website berbelanja on-line yang masuk dalam daftar ke ke 7, Elevenia mengaplikasikan rencana open marketplace nomer 1 di Indonesia yang memberi keringanan serta keamanan belanja. Website ini tawarkan beragam jenis product untuk penggemar berbelanja on-line. Terdaftar kalau elevenia tawarkan kian lebih 2 juta product dari 16. 000 seller yang terdiri dari 8 kelompok diantaranya : fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/computer, elektronik, sports/hobby, service/food. Serta februari lantas elevenia sudah sukses memberi seller-nya sampai kian lebih 23, 000 seller serta live listing 2 juta produk 

8. Zalora. co. id 


Zalora Indonesia yaitu website berbelanja On-line yang sediakan keperluan model baju yang terbagi dalam product beragam merk, baik lokal ataupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada th. 2012 oleh Catherine Sutjahyo yang disebut sisi dari Zalora Group di Asia. Zalora adalah anak perusahaan dari website berbelanja on-line Zalando. Zalando adalah proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora ada dibawah naungan serta dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia. 

9. Blibli. com 


Blibli. com juga adalah satu diantara E-commerce di Indonesia dengan rencana berbelanja on-line ala mall. Blibli yaitu product pertama PT Global Digital Niaga yang disebut anak perusahaan Djarum di bagian digital yang didirikan pada th. 2010. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan cost infrastruktur seperti server serta jaringan nyaris meraih Rp 100 miliar. 

10. Bhinneka. com 


Bhinneka. com adalah website e-Commerce angkatan pelopor on-line store yang hingga sekarang ini selalu berkembang serta bertumbuh jadi website e-Commerce paling besar di Indonesia. Dengan tagline-nya (Indonesia #1 Webstore) yang didirikan Oleh Hendrik Tio. 

11. Rakuten. co. id 


Rakuten. co. id Adalah website berbelanja on-line di Indonesia yang berdiri mulai sejak Maret 2011. Seperti filosofi yang diperkaya oleh Mikitani sebagai seseorang pendiri Rakuten, dimana usaha yang diperkembang oleh Rakuten berupa B2B2C (business to business to consumer) bikin Rakuten. co. id tidak sama dengan Amazon maupun Ebay. Rakuten. co. id mengajak merchant untuk buka toko on-line mereka di website itu serta seperti suatu Mall, Rakuten sediakan basis on-line untuk menghubungkan merchant dengan konsumen agar dapat belanja dengan gampang.

12. Qoo10. co. id 


Qoo10 adalah paduan dari marketplace asal Korea Gmarket serta eBay, yang saat ini aktif di enam Negara yaitu, Singapura, Jepang, Indonesia, Malaysia, China, serta Hong Kong. Berdasar pada info yang kami peroleh, Qoo10 memiliki kemampuan yang baik di Indonesia, dengan kian lebih 400. 000 anggota tercatat serta 10. 000 Penjual. 

13. Ticket. com 


Ticket. com yaitu suatu Website yang melayani pembelian ticket dengan cara on-line yang berupa e-ticket, baik ticket pesawat, kereta api, sewa mobil, reservasi hotel ataupun ticket sebagian moment yang menarik seperti konser musik. Ticket. com sudah dapat dibuktikan sebagai website on-line terpercaya dalam pemesanan hotel, ticket pesawat, serta ticket kereta api. System pembayaran pada Ticket. com ini sediakan 14 jenis pembayaran, dari transfer antar bank sampai kartu credit. 

14. Traveloka. com 


Traveloka didirikan pada th. 2012 di bawah PT Traveloka Indonesia. Pada awal rencananya Traveloka berperan sebagai mesin pencari untuk memperbandingkan harga ticket pesawat dari beragam website yang lain. Pada pertengahan th. 2013 Traveloka lalu beralih jadi website reservasi ticket pesawat serta Hotel. 

15. Agoda. com 


Agoda yaitu perusahaan penyedia service reservasi hotel dengan cara on-line yang difokuskan terlebih untuk lokasi Asia Pasifik, dengan basis operasional yang ada di Bangkok, Singapura, serta Filipina. 

Sekianlah kajian tentang 15 Website Berbelanja On-line popular serta terpercaya, Mudah-mudahan dapat mempermudahmu dalam lakukan transaksi on-line tanpa ada mesti takut tertipu lagi.
Load disqus comments

0 komentar