2 Tools Facebook Graph Search Gratis Sebagai Alternatif Pengganti The Graph


Halo teman teman , kali ini saya akan berbagi informasi mengenai tools facebook graph search yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa membayar sepeserpun. Mengingat tools pendahulunya yang bernama "The Graph" buatan anak bangsa ini sudah tidak dijual lagi , selain itu harganya juga tergolong mahal. Namun jangan kawatir karena dikesempatan ini saya akan memperkenalkan 2 tools yang akan sangat membantu kamu dalam mencari akun facebook secara tertarget.

1. Myfbgraph.com

Myfbgraph.com adalah sebuah tools (web base) yang di buat untuk memudahkan kita dalam mencari target market secara tepat sasaran. Cara menggunakanya pun sangat mudah , berikut caranya :

1. Login facebook seperti biasa , setting bahasa menjadi English Us
2. Buka Myfbgraph
3. Tentukan target market kita , lihat gambar dibawah ini :
Jika kita punya usaha warung pizza di yogyakarta misalnya , dengan variabel yang kita pilih seperti diatas maka hasilnya akan seperti ini :


4. Setelah muncul hasil pencarianya tinggal kita eksekusi , add satu persatu.
5. Untuk akun fb baru jangan terlalu banyak add ya , untuk fb lama+aktif bisa add ratusan per hari.

Bagaimana cukup mudah bukan ?

Kelebihan dari tools ini bisa diakses menggunakan hp , namun tidak semua browser hp bisa digunakan, saya biasa pakai firefox. 

2. Facebook Search

Tool ini berbasis ekstensi (crome) yang bisa digunakan secara gratis. Untuk menemukanya cukup mudah tinggal cari di pencarian ekstensi dengan kata kunci "Facebook Search".

Nah silahkan manfaatkan 2 tools diatas untuk mentargetkan pertemanan facebook kamu ..
Load disqus comments

0 komentar