4 Cara Meningkatkan Visibilitas Facebook Ads

1. Jauhi Gambar yang Berantakan 

Gambar yang Anda tentukan untuk iklan Anda bergantung pada apa usaha Anda serta siapa tujuan Anda. Anda memiliki brand pribadi (personal brand), Anda dapat memakai photo diri Anda sendiri, lantaran muka yang ramah serta telah di ketahui beberapa orang bisa tingkatkan kemampuan iklan Anda. Anda mungkin saja dapat memperoleh hasil yang baik dengan gambar yang tunjukkan product atau suatu hal yang lain yang relevan dengan apa yang Anda iklankan. 

Saat pilih gambar, yakinkan bahwa ini tak terlampau ramai atau berantakan. Serta jauhi memakai gambar yang mempunyai warna biru Facebook lantaran orang bisa melupakan iklan Anda, serta memikirkan ini yaitu iklan dari Facebook tersebut.

Janganlah memasukan teks dalam gambar, atau memakai jumlah yang sangatlah kecil dari teks. Facebook sudah mengaplikasikan ketentuan 20 % untuk teks dalam gambar iklan, yang bermakna teks bisa meliputi tak kian lebih 20 % dari gambar. Dalam iklan kecil di sidebar halaman, banyak teks pada gambar akan tidak terbaca.

2 . Tulis Pendek Saja 

Salinan iklan Anda mesti pendek serta cepat menarik perhatian pemakai. Sempatkan diri datang dengan salinan iklan Anda. Facebook merekomendasikan Anda memasukkan periode waktu serta harga (bila dibutuhkan) serta terus dengan satu call to action. Anda bisa bikin sebagian iklan dengan teks yang tidak sama.




Kemudian tes mereka untuk melihat yang mendapat paling keterlibatan.


Ada dua komponen yang tidak sama dengan salinan iklan : judul serta teks. Dalam newsfeed, judul iklan (yang bisa diklik) nampak dibawah gambar, di sidebar, serta nampak saat sebelum copy teks. Coba untuk bikin headline cuma satu baris dalam iklan. 

Salinan teks ada diatas gambar di newsfeed atau dibawah judul di sidebar. Buat teks Anda cukup singkat untuk bikin orang melihatnya tanpa ada mengklik tombol See More.


3. Mempelajari Target Audiens 

Saat Anda membidik audiens untuk iklan Anda, janganlah cuma tulis pria/wanita, berumur 30 hingga 40 th., di kota spesifik serta lantas mengharapkan yang paling baik. Sangatlah utama untuk tahu siapa customer Anda hingga Anda bisa menelusuri segmen yang sesuai sama. 



Tujuan beberapa orang yang mau terhubung dengan Anda serta brand Anda. Umpamanya, bila Anda mengiklankan suatu hal yang dapat dibeli, Anda mungkin saja mau membidik beberapa orang yang pada awal mulanya sudah beli dari Anda atau orang yang menyebutkan ketertarikan untuk beli product Anda. 

Saat bikin iklan, senantiasa pilih tempat, usia, type kelamin serta interests yang Anda targetkan. Umumnya orang akan tidak memberikan jabatan mereka atau perincian yang sangatlah pribadi pada profil Facebook mereka, hingga Anda bisa meremehkan perincian itu. Tujuan interest dengan memastikan halaman yang disenangi oleh customer ideal Anda. 

Anda mungkin saja juga mau membidik halaman usaha yang product serta layanan sama-sama melengkapi dengan product Anda. Beberapa orang itu mungkin saja mempunyai customer yang sama dengan Anda. Umpamanya, bila Anda seseorang desainer situs, tujuan beberapa orang yang suka pada halaman copywriter spesifik. 

Lihatlah profil dari orang yang like halaman Facebook Anda serta saksikan halaman lain yang mereka gemari. Anda mungkin saja bakal temukan orang seperti umum di kelompok pengagum Anda. Yakinkan bahwa Anda membidik halaman yang sesungguhnya, yang nampak dalam sisi Interests.





4 . Mengatur biaya Harian untuk Iklan 

Untuk visibilitas lebih, tentukan biaya iklan harian dari pada biaya iklan seumur hidup. Diawali dengan biaya kecil $ 1- $ 2 /hari. Setelah iklan sudah jalan sepanjang satu minggu serta perlahan memberikan perubahan yang bagus, tingkatkan biaya iklan harian sedikit. 

Apa yang Anda mencari dari iklan Anda yaitu tingkat konversi yang baik. Nyaris selama saat, Anda bakal mau lihat tingkat konversi dibawah $ 1. Terkadang, bergantung pada type usaha Anda, tingkat konversi mungkin saja kian lebih $ 1, namun bila pada akhirnya mengarah ke penjualan, cost ini memanglah layak. 

Kesimpulan 

Facebook yaitu suatu basis bernilai untuk iklan serta memperoleh hasil. Itu cuma permasalahan tahu bagaimanakah bikin iklan Anda lebih tampak oleh tujuan market Anda hingga Anda bisa meraih hasil yang di idamkan.


Load disqus comments

0 komentar