Cara Membuat Landing Page Dengan Menggunakan Instabuilder

Cara paling mudah untuk membuat sebuah landing page adalah dengan menggunakan bantuan pluggin wordpress yaitu instabuilder. Dengan pluggin ini kita sebagai orang yang awam dan belum paham html pun bisa dengan mudah membuat landing page.

Berikut ini langkah demi langkah menggunakan pluggin instabuilder :

1. Instal pluggin instabuilder ,caranya sama seperti kita instal pluggin lainya. Setelah instal aktifkan plugginya , maka akan muncul tab instabuilder seperti gambar dibawah ini :


2. Untuk membuat baru silahkan klik Create Landing Page seperti dibawah ini :


3. Langkah ketiga pilih template sesuai dengan kebutuhan kalian


4. Setelah memilih template yang sudah tersedia , maka akan muncul sebuah page yang harus kita edit sesuai dengan materi landing page kita.


5. Langkah selanjutnya adalah memasukkan atau mengedit page yang sudah ada , caranya mudah cukup klik bagian yang ingin di edit dan klik setting.

Menu yang tersedia sangat mudah dipahami , jika sudah selesai semua bisa klik SAVE dan PUBLISH maka landing page kalian sudah jadi.

Bagaimana mudah bukan ?? pasti mudah karena bantuan pluggin yang super keren !!
Tapi harganya cukup tinggi , silahkan bisa cek di www.instabuilder.com untuk developer lisense dijual dengan 197 USD .

Wah mahal yaaaa , hehehe .. TENANG buat yang mau dapetin dengan harga MURAH cuma Rp.150.000,-  silahkan hub admin melalui Sms/Whatsapp : 08128586502 (tidak menerima telfon) . 

Sekian sedikit gambaran singkat cara membuat landing page dengan instabuilder ..





Load disqus comments

0 komentar